Welcome to cor3Dan!

Cor3dan merupakan plesetan dari coretan 3d, yang akan mengulas mengenai coretan-coretan  menggunakan software 3D…Saya mencoba mengekpresikan imaginasi  dalam rangka mengasah dan memperdalam software desain yang telah dipelajari.Terus terang saya bukan desainer tetapi saya sangat tertarik dan menyukai desain (hal-hal yang beraroma grafis), maksud dan tujuan blog ini dibuat untuk mengkoleksi karya yang saya buat, agar sungguh-sungguh untuk menyelesaikannya sampai final dan juga untuk mengingat-ingat bagaimana cara membuatnya.  Harap maklum saya bekerja sebagai admin bukan desainer jadi hanya sebatas hobby dan untuk mengisi waktu luang (sering banyak lupanya..hehehe..).

Satu pemikiran pada “Welcome to cor3Dan!

Tinggalkan Balasan

